Senin, 07 Juli 2014

Pengalaman Selama UAS dI AKBID BINA HUSADA

PENGALAMAN UAS

sekarang saya menduduki semester 2. disetiap semester saya harus menyiapkan diri untuk UAS Teori dan UAS Praktek seperti persiapan materi, fisik, dan mental. pada awalnya saya mengikuti semua UAS sangat menegangkan dan menakutkan bahkan sampe sakit karna takutnya. bukan karna takut tidak bisa atau takut dengan dosennya, tapi karna belum berpengalaman mengikuti UAS di perkuliahan. sekarang saya sudah tahu bahwa UAS diperkuliahan sama kok dengan di SMA ataupun SMP. mungkin bedanya karna KULIAH kali ya.. dan alhamdulillah setiap saya mengikuti UAS, saya selalu bersyukur dengan apa hasilnya. yah, walaupun kadang sangat mengecewakan. tapi apapun hasilnya, Allah S.W.T pasti tahu kerja keras sendiri disetiap umat-Nya. begitulah sedikit pengalaman yang saya share ke kalian. apa pengalamanmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar